Apa sih Content Creator itu?

Category:  Business

Sekarang kami akan menjelaskan mengenai profesi Content Creator dari mulai job desknya sampai fungsinya. Silahkan disimak :)

  • Content Creator adalah seseorang yang dengan berbagai kreatifitas dan keahliannya mampu menghasilkan karya yang menarik.

  • Content Creator akan sangat menentukan image suatu bisnis atau perusahaan di masyarakat, karena Content Creator nantinya yang akan membuat berbagai konten bagi perusahaan Anda dalam berbagai jenis dan bentuk.

  • Karya dari seorang Content Creator nantinya akan dipasang di berbagai media promosi (media cetak / media digital).

  • Jobdesk seorang Content Creator adalah membuat konsep lalu merealisasikannya.

  • Nantinya realisasi konsep bisa dibuat menjadi berbagai produk. Beberapa diantaranya: content video, banner, blog, iklan ads, konten sosial media perusahaan, katalog, dll.


Selain pembuatan website dan desain grafis, kami juga siap untuk membantu kebutuhan video dan multimedia bisnis Anda.Dengan video yang menarik maka konsumen akan lebih antusias untuk menangkap pesan yang ingin kita sampaikan.
Kami dapat membantu menyediakan kebutuhan desain untuk promosi bisnis Anda agar terlihat menarik dan profesional. 

Saat ini ada banyak tempat untuk menayangkan video Anda agar bisa dilihat masyarakat luas, baik itu yang gratis atau yang berbayar.

  • Untuk yang gratis kita bisa pasanng di sosial media (Facebook, Instagram, Twitter, Youtube, Linkedin, Behance, etc).

  • Untuk yang berbayar kita bisa pasang di Google ads, Instagram Ads, Facebook Ads, Iklan di Videotron, Iklan Televisi, dll.

Untuk membuat video kita tidak selalu harus merekam video terlebih dahulu. Jika Anda memiliki koleksi foto perusahaan / produk saja, maka sudah cukup bagi kami untuk menjadikannya video menarik untuk Anda.

Nah sekian informasi mengenai profesi Content Creator dari kami. Semoga bermanfaat infonya bagi kemajuan bisnis Anda.
Jika kalian ingin nge"boost" image dan produk bisnis kalian menjadi lebih baik dari sebelumnya langsung saja hubungi Desain Kreasi. Team Content Creator kami siap membantu Anda setiap saat.

Terima Kasih :)