Free Bootstrap 4 Template - Gisel

Category:  Design

Dalam artikel ini kami akan berbagi tautan template website Bootstrap 4 gratis untuk website anda. Template website ini sebagian besar terdiri dari elemen komponen dasar yang dimodifikasi sedemikian rupa. Bertujuan untuk menciptakan tampilan website anda yang menarik. Karena dibangun berdasarkan kumpulan class interface, anda juga dapat mengubah tampilan Bootstrap dengan menambahkan class dan style custom CSS sendiri di dalamnya.

Apa itu template website?
Template website adalah tata letak desain website yang siap pakai sehingga Anda dapat dengan mudah memasukkan konten Anda sendiri (teks dan gambar), menyiapkan situs web Anda, dan mengunggahnya ke hosting Anda. Anda dapat menyesuaikan desainnya untuk tujuan apa pun untuk kebutuhan anda.

Apa Itu Bootstrap?

Bootstrap adalah sebuah framework css yang dapat digunakan untuk mempermudah membangun tampilan web (front-end website development)  dan mengedepankan tampilan untuk mobile device (Handphone, smartphone, dll)Dengan bootstrap kita juga bisa membangun web dinamis ataupun statis dengan tampilan responsive dan mobile-friendlyBootstrap pertama kali di kembangkan pada pertangahan 2010 di Twitter oleh Mark Otto dan Jacob Thornton. Kita bisa memantau perkembangan proyek Bootstrap melalui web resminya di getbootstrap.com, Twitter nya di https://twitter.com/getbootstrap dan Github nya di https://github.com/twbs/bootstrap 

Bootstrap 4 versi final secara resmi dirilis pada tanggal 18 Januari 2018 yang lalu. Sejak Bootstrap versi beta terakhir, tim pengembang Bootstrap 4 sudah memperbaiki beberapa bug, menstabilkan beberapa hal-hal yang kurang, memperbaiki dokumentasi, menambah sesuatu yang baru, juga merencanakan rilis berikutnya. Bagian yang diperbaiki seperti bagian Pricing, Checkout, dan Product, dan juga ada pula yang diperbarui dari contoh rilis sebelumnya seperti contohnya Blog, Dashboard, Floating Labels dan Offcanvas. Ada juga beberapa minor update di bagian Cover, Carousel, Sign-in, dan Contoh framework. 

Free Bootstrap 4 Template

Apa Itu HTML?

HTML adalah sebuah bahasa markah untuk menstrukturkan dan menampilkan isi dari Waring Wera Wanua, sebuah teknologi inti dari Internet. HTML5 adalah revisi kelima dari HTML (yang pertama kali diciptakan pada tahun 1990 dan versi keempatnya, HTML4, pada tahun 1997[1]) dan hingga bulan Juni 2011 masih dalam pengembangan. Tujuan utama pengembangan HTML5 adalah untuk memperbaiki teknologi HTML agar mendukung teknologi multimedia terbaru, mudah dibaca oleh manusia dan juga mudah dimengerti oleh mesin.

Apa Itu CSS?

CSS yang merupakan kepanjangan dari Cascading Style Sheet adalah aturan untuk mengatur beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam. Sama halnya styles dalam aplikasi pengolahan kata seperti Microsoft Word yang dapat mengatur beberapa style, misalnya heading, subbab, bodytext, footer, images, dan style lainnya untuk dapat digunakan bersama-sama dalam beberapa berkas (file). Pada umumnya CSS dipakai untuk mempercantik tampilan halaman web yang dibuat dengan bahasa HTML.

Template Bootstrap 4 Gratis

Template Website Bootstrap 4 HTML CSS Gratis
Anda dapat mendownload template HTML gratis ini dan dapat langsung menggunakannya untuk situs web Anda. Template yang kami sediakan ini adalah tata letak HTML CSS yang sesuai standar W3C yang mudah diubah atau disesuaikan untuk proyek web Anda. Anda bisa menggunakan editor HTML lainnya untuk memodifikasi template ini.

Free Bootstrap 4 Template Gisel

 

Anda dapat melihat Demo Template Website menggunakan bootstrap versi 4 final nya disini

 LIHAT DEMO

Anda dapat Download Template Website Bootstrap 4 HTML Gratis disini

 DOWNLOAD TEMPLATE

 

Terima kasih telah berkunjung di blog ini.