Fungsi Desain Popup Website

Categories:  Design  Business

Di dalam sebuah website, pop up dapat berfungsi untuk menampilkan berbagai sarana promosi kepada para pengguna atau pengunjung. Biasanya desain popup yang menampilkan promosi tersebut dibuat menarik dan eye-catching sehingga menarik perhatian para user.

Selain sebagai sarana promosi bisa dengan cara menyambungkan popup ke halaman promo atau menampilkan button untuk mendapatkan kode promo di website online shop anda. Pop up dalam sebuah website juga dapat berfungsi sebagai pengingat dan notifikasi atau peringatan penting dalam sebuah website.

Desain Popup Iklan Atau Peringatan Dalam Website

Hal yang tidak kalah penting dari fungsi popup adalah untuk menggaet target audiens yang lebih luas dan massive, seringkali popup berfungsi untuk menjaring data para pengguna dengan memasukkan nama, alamat-email dan no HP untuk masuk ke dalam database pengguna website dalam fungsinya sebagai pemasaran digital yang ampuh untuk keperluan pembuatan newsletter promo bagi para subscriber website.

Berikut kami tampilkan beberapa contoh jenis desain popup dalam sebuah website sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan deskripsi singkatnya:

1. Popup Untuk Subscriber

Jika para pengguna website Anda ingin terhubung dan terlibat dengan bisnis Anda, popup untuk menggaet lebih banyak subscriber adalah cara yang bagus untuk mempromosikan newsletter Anda dan membangun database email dan no handphone para visitor website Anda. Dengan mengumpulkan alamat email dari pengunjung, Anda mendapatkan kesempatan untuk membawa mereka kembali dan mengubah mereka menjadi pelanggan dengan pemasaran digital yang lebih efektif.

Desain Popup Website Fashion

 

2. Popup Untuk Iklan Mendapatkan Kode Promo

Jika para pengguna website Anda ingin mendapatkan kode promo di website Anda, desain popup iklan semacam ini adalah cara yang bagus untuk itu. Atau anda bisa membuat desain popup yang menghubungkan button ke halaman khusus promosi dalam website anda.

 

Popup Colorful Website

 

3. Popup Video Promo

Penggunaan video promosi dalam desain popup sebuah website dinilai dapat menarik perhatian para pengunjung. Selain interaktif dan eye-catching kita juga dapat menampilkan fungsi popup di samping video tersebut seperti contoh desain popup di bawah ini yakni menampilkan fungsi subscriber untuk para pengguna sebuah website.

 

4.Popup Konten Premium

Kita dapat menawarkan konten premium kepada pelanggan melalui popup seperti desain popup yang dihubungkan dengan konten untuk infografis, webinar, atau e-book yang dapat didownload untuk memberikan solusi bagi subscriber dalam website. Kita tidak hanya meningkatkan layanan langganan dan menghasilkan prospek baru dengan cara ini, tetapi kita juga dapat meningkatkan keterikatan hubungan kita dengan para user dan customer website.

Popup Konten Premium

 

5. Popup Untuk Kegunaan Lain

Ada beberapa kegunaan lain dari popup yang harus diperhatikan seperti contohnya adalah:

- Untuk menjawab pertanyaan potensial dari pengunjung sebelum mereka meminta itu. (Gratis Pengiriman ke Amerika Serikat! AYO BURUAN BELANJA SEKARANG JUGA)

- Untuk survey pengunjung menjawab pertanyaan, fungsinya adalah mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang kebiasaan mereka dalam mengunjungi sebuah website.

- Untuk menampilkan halaman produk terbaru untuk semua pengunjung. (Lihat Koleksi Terbaru Kami di Musim Panas Tahun 2023!)

Jangan anggap remeh pentingnya desain popup dalam sebuah website, desain popup yang menarik dan eye-catching dapat menjadikan layanan pelanggan menjadi terhubung lebih luas.

Kami siap melayani jasa desain dan pembuatan pop-up website dengan kualitas terbaik, fitur yang lengkap dan dengan harga terjangkau. Beberapa klien kami mempercayakan jasa pembuatan websitenya kepada kami. Untuk informasi jasa pembuatan website bisa menghubungi kami melalui:

Telepon (Whatsapp): +62-896-0555-2515

E-mail: contact@desainkreasi.com

Website: www.desainkreasi.com