Jasa Update Website & Social Media

Category:  Business

Seringkali kita mengalami kendala dalam mengelola website dan selalu update konten baik di website maupun di sosial media untuk promosi bisnis kita.

Website dan social media yang tidak terkelola dengan baik dapat menyebabkan website yang kita punya tidak membuahkan hasil apapun untuk menggaet target konsumen untuk bisnis anda. Kenapa hal ini bisa terjadi? Hal ini bisa disebabkan oleh tiga faktor utama :

  1. Tidak punya waktu untuk mengelola website dan sosial media (Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin,dll)
  2. Tidak punya tim khusus untuk mengelola website dan sosial media.
  3. Tidak tahu cara untuk mengelola website dan sosial media.

Pentingnya pengelolaan konten yang selalu update di website dan sosial media dapat membantu peningkatan status sosial brand anda di mata publik melalui website dan sosial media sehingga mendapat kemungkinan besar menggaet banyak customer baru sehingga meningkatkan potensi penjualan brand anda berlipat kali ganda.

Anda akan melihat peningkatan penjualan yang lebih baik dalam bisnis anda dan siap untuk menuju level bisnis ke jenjang yang lebih tinggi dan lebih luas pemasarannya.

Banyak orang mencari informasi tidak hanya melalui search engine seperti google (SEO), tetapi juga melalui platform social media. Konten berupa video pendek yang sekarang sedang populer mulai banyak dilirik sebagai strategi brand untuk memasarkan produk atau jasa mereka.

Desain Kreasi menyediakan jasa update konten website (baik berupa artikel dan desain gambar), konten foto/video di instagram feed maupun instagram reels, konten video promo di youtube dan juga dapat di integrasikan langsung dengan artikel-artikel yang terupdate dio dalam sebuah website. Sehingga konten sosial media yang dikelola secara profesional oleh kami berupa paket all-in-one (Instagram atau Facebook) untuk kegiatan social media marketing seperti membuat konten, menjaring follower, jadwal post, dan lainnya.

Perpaduan promosi baik melalui website maupun sosial media dapat menjangkau banyak followers baru di berbagai platform social media bisnis anda sekaligus menaikkan status rangking SEO Website anda. Dengan banyaknya muncul fitur baru seperti contohnya Instagram Shop atau Whatsapp Order yang dapat diintegrasikan dengan website online shop yang kita punya. Sehingga kedua2nya sama-sama penting untuk menaikkan status level brand produk/jasa kita.